Abdul Rahman Tanjung Pendamping Kafilah MTQH ke- X dari Kab Natuna

Abdul Rahman Tanjung Pendamping dari Kafilah Kab Natuna
Abdul Rahman Tanjung Pendamping dari Kafilah Kab Natuna di venue One Batam Mall (foto.goindonesia,id).

BATAM | Go Indonesia.id_Kafilah dari masing masing tujuh kabupaten/kota berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam setiap cabang lomba yang digelar di sejumlah arena MTQH ( Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis) ke-X di Kota Batam.

Adapun venue pelaksanaan selain di astaka utama adalah di Masjid Tanjak Batam, Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, SMPN 31 Batam, Politeknik Batam, One Batam Mall , Mega Mall Batam, dan Gedung LAM Batam.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Kafilah Kabupaten Natuna sedang berjuang di venue One Batam Mall tempat perlombaanΒ  untuk meloloskan regu fahmil Qur’an ke babak final.selasa (21/5/24).

Video Go Indonesia.id

 

Abdul Rahman Tanjung adalah pendamping dari Natuna mengatakan, ke Go Indonesia kalau regu fahmil Qur’an putra dan putri mampu menampilkan kemampuan terbaiknya.

Insyallah kedua regu putra dan putri bisa sukses memenuhi target lolos ke babak final.

Abdul Rahman Tanjung Pendamping dari Kafilah Kab Natuna

Saya selalu optimis kafilah natuna bisa menjadi yang terbaik di fahmil Qur’an ,ungkap Tanjung.

Untuk meloloskan cabang fahmil Qur`an dalam menghadapi babak final nanti ada tim pendamping lain yang akan memberikan latihan khusus.

Nantinya ada beberapa yang harus ditingkatkan,seperti kecepatan dalam membuka kamus Al Qur`an ,penghafalan hadis dan menjawab soal soal dan perhitungan ilmu waris.dan banyak lainnya lagi.

Semoga saja dengan bimbingan dari tim khusus dapat menyempurnakan kemampuan kafilah dari natuna , harapnya.

Yang pasti saya memberikan apresiasi kepada para peserta putra dan putri natuna yang sudah tampil dengan kemampuan terbaiknya.

Reporter : Rania Z


Advertisement

Pos terkait