Calon Wali Mota dan Wakil Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, Menggelar Kegiatan YOK Senam Sehat

LUBUK LINGGAU | Go Indonesia.id_Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, menggelar kegiatan YOK senam sehat bersama H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi.

Kegiatan yang diadakan di alun-alun Linggau Waterplay Resto Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau ini, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari remaja sampai emak-emak, Minggu (07/07/2024).

Bacaan Lainnya

Advertisement

Dengan meriah dan semangat, masyarakat mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur profesional Chipoet cs.

Ketua pelaksana, Andi Faizal menyampaikan, pentingnya menjaga kesehatan salah satunya YOK Senam bersama.

“Kami sangat senang dengan antusiasme peserta yang begitu besar terhadap acara ini. Mudah-mudahan kegiatan YOK Senam menjadi agenda rutin untuk mempromosikan pola hidup sehat” ujar Andi.

Sementara itu, H. Rustam Effendi yang didampingi istri, Hj Mipta Hulummi beserta istri Yoppy Karim, Hj. Risca Priba Ayu menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadirannya dalam acara pagi hari ini walaupun cuaca mendung namun tidak menyurutkan semangatnya untuk senam bersama.

“Insya Allah, Yoppy-Rustam akan berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membantu masyarakat Kota Lubuk Linggau dalam menciptakan hidup sehat dan sejahtera, jika nantinya diberi amanah memimpin Kota Lubuk Linggau kedepannya,” ungkap Rustam Effendi.

Calon dengan tagline Linggau Juara (Maju Kotanya, Sejahtera Masyarakatnya) tersebut, mengajak masyarakat Kota Lubuk Linggau untuk terus menjaga pola hidup sehat dengan rutin minimal seminggu satu kali senam sehat serta aktif kegiatan-kegiatan olahraga.

Reporter : Darliansyah


Advertisement

Pos terkait