Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf TNI Angkatan Udara di Lanud Halim Perdanakusuma

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf TNI Angkatan Udara di Lanud Halim Perdanakusuma

JAKARTA | Go Indonesia.id – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) dari Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A. kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M., bertempat di Taxi Way Echo, Landasan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jum’at. (05/04/2024)

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengucapkan terima kasih yang tulus dan mengapresiasi dedikasi serta pengabdian Marsekal TNI Fadjar Prasetyo yang telah bekerja dengan PRIMA serta memberikan selamat kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono dan berharap dapat menjalankan amanah dengan baik.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf TNI Angkatan Udara di Lanud  Halim Perdanakusuma

β€œSaya ucapkan Terima kasih yang tulus dan penghargaan setinggi tingginya kepada Marsekal TNI Fadjar Prasetyo atas dedikasi dan pengabdiaannya selama mengemban amanah jabatan Kasau dan selamat bertugas kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono Laksanakan amanah jabatan ini dengan sebaik baiknya serta lakukan trobosan trobosan inovatif dan kreatif sesuai dengan marwah TNI Angkatan Udara yang sarat akan ilmu pengetahuan dan teknologi,” ungkap Panglima TNI

Panglima TNI juga menyampaikan harapan kepada Ibu Isa Tonny Harjono untuk memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan tugas suaminya serta memimpin dan membina organisasi Pia Ardhya Garini dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang. Hadir dalam rangkaian kegiatan di antaranya Menkopolhulkam, Kapolri, Kepala Staf Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI (Purn) Yudo Margono serta undangan Lainnya.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Editor : Abdul
Reporter : Iskandar
Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi


Advertisement

Pos terkait