Politisi Cantik Diana Gustin Nasution SM ,Mengajak Masyarakat Datangi TPS Untuk Mencoblos Pemilu 2024

Politisi Cantik Diana Gustin Nasution Mengajak Masyarakat Datangi TPS Untuk Mencoblos Pemilu 2024
Politisi Cantik Diana Gustin Nasution Mengajak Masyarakat Datangi TPS Untuk Mencoblos (foto.ist)

Editor : AA Nasution
BATAM | Go Indonesia.id_Hari ini acara hajatan akbar se Indonesia pesta demokrasi momen bagi seluruh rakyat Indonesia untuk memilih calon Presiden, Wakil Presiden, DPR, DPRD, dan DPD ,rabu (14 februari 2024)

Diana mengharap peran aktif masyarkat partisipasinya dalam menggunakan hak politiknya pada pemilu yang dilaksanakan setiap lima tahun untuk.menetukan wakil dan pemimpin bangsa ini.

Mari langkah kan kaki ajak tetangga dan saudara yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS menentukan pilihan sesuai hati nurani .

Walaupun berbeda nomor dan warna ,jangan menjadi halangan dan permusuhan dalam bertetangga sebab yang kita mau pemilu ini aman dan damai.

Jangan sampai hubungan selama ini dibina menjadi terpecah belah karena berbeda pilihan.

Datanglah di TPS dimana anda menjadi terdaftar tetap agar hak anda di penuhi sebagai warga negara yang baik dalam berdemokrasi.ungkap Diana.

Harapan nya bagi seluruh pemangku jabatan baik KPU ,Bawaslu, instasi pemerintah dan kepolisian dan TNI tetap netral supaya
terjaga yang aman dan situasi tetap kondusif

Dan bagi pimpinan partai politik dan caleg yang maju di legislatif untuk tidak melakukan pengerahan massa saat pencoblosan, karena dapat berpotensi mengundang keributan dan susana yang tidak baik.

Diana mengapresiasi kinerja Polri -TNI yang tetap bersinergi bersama masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban pemungutan suara yang berlangsung hari ini ujar ke Go Indonesia.id di salah satu TPS Batam Center.

Semoga pemilu pemungutan suara berjalan baik dan sinergitas Masyarakt dan TNI-Polri menjaga pesta demokrasi tetap aman.

Mari ke TPS gunakan hak dan suara anda untuk menentukan pemimpin bangsa ini kedepan .tutupnya


Reporter : Zahra


Advertisement

Pos terkait