Sampah Berserakan di Jalan Jendral Sudirman Arah Simpang Kepri Mall ,Warga Keluhkan Kalau Dibiarkan Akan Menumpuk

Sampah Berserakan di Jalan Jendral Sudirman Arah Simpang Kepri Mall Warga Keluhkan Kalau Dibiarkan Akan Menumpuk

BATAM | Go Indonesia.id_ Warga menyoroti sampah yang berserakan di sepanjang arah menuju simpang kepri mall sangat menggangu kesehatan dan kenyaman padahal jalan itu sering di lintasi pejabat karena terhubung langsung dari bandara Hangnadim ke pusat kota nagoya kota Batam.

Sampah yang dibiarkan menumpuk akan menimbulkan bau tidak sedap ,sebab di biarkan dan tidak ada papan larangan di lokasi jadi masyarakat sembarangan membuangnya.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Pantauan Go Indonesia.id di lokasi, kamis (9/5/2024), pukul 10.00 Wib, tumpukan sampah sesudah bundara arah punggur berada di sepanjang Jalan Jendral Sudirman Arah Simpang Kepri Mall

Terlihat sampah puing puing serta kertas semen berserakan ,pelastik di salah satu sisi jalan.

Sampah yang berserakan didominasi sampah puing kayu bongkaran rumah sisa material dan ada juga sampah plastik. kertas semen dll.

Video Go Indonesia.id

 

Di sisi jalan tampak sampah jika di biarkan akan menimbulkan aroma tidak sedap dan merusak pemandangan

Herman warga Perumhan Cendana mengatakan sampah itu sudah dibiarkan menumpuk lama dan berhari hari dari dinas kebersihan tidak melakukan pengangkutan atau melarang nya.

Sampah Berserakan di Jalan Jendral Sudirman Arah Simpang Kepri Mall Warga Keluhkan Kalau Dibiarkan Akan Menumpuk

Kalau tidak dibuat larangna nanti sampah makin menumpul , karena kemarin waktu saya lewat masih belum sebanyak ini ,ungkapnya

Saya menduga sampah tersebut berasal dari masyarakat sekitar sini dan di buang malam hari sekalian melintas di jalan tersebut .

Sampah-sampah itu pasti dari masyarakat, bekas bongkaran rumah yang baru dan juga renovasi lalu buang nya di situ sebab sekitar situ tidak ada rumah ,tuturnya.

Dinas kebersihan kota batam harus segera memberi peringatan agar tidak buang sampah disitu dan segera dibersihkan karena dapat mengganggu warga saat melewati akses jalan itu.

Kalau tetap dibiarkan membuang sampah di situ akan menumpuk , makin bertambah dan tidak baik  ,ujarnya

Kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Batam agar segera di tangani , karena tidak bagus untuk kesehatan dan di buang bukan pada tempatnya.

Reporter : Rania Z


Advertisement

Pos terkait