Antisipasi Cegah Geng Motor dan Balap Liar, Polres Tanjung Balai Gencarkan Patroli Malam Hingga Pagi Hari

TANJUNGBALAI | Go Indonesia_ – Guna mencegah dan menindak aksi kriminalitas gangguan kamtibmas seperti geng motor, Polres Tanjungbalai terus melaksanakan upaya upaya agar Kamtibmas di Kota Tanjung Balai tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif

Dalam Patroli ini Polres Tanjung Balai telah membentuk beberapa Tim bergerak pada malam pukul 22.00 wib hingga 02.10 wib dini Hari melakukan patroli dan razia mencegah aksi kejahatan jalanan dan lainnya yang mengganggu keamanan masyarakat.

Kegiatan patroli dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H. yang diikuti Waka Polres Kompol. Rudy Candra Para Perwira, Tim Spartan, Personel Sat Brimob Subden 3B dan 80 personel polres

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yo Edi Winara SH, SIK., MH menyampaiakn, Bahwa kegiatan patroli pada malam ini dibagi dalam tujuh tim dengan sasaran daerah rawan gangguan kamtibmas.

“Seluruh Tim sesuai area bergerak serentak menuju target sasaran”, terangnya Yon Edi Winara kepada Wartawan Sabtu malam (8/6/2024)


Tambanya Yon Edi Winara, Kegiatan ini adalah langkah konkret untuk mencegah dan menindak aksi geng motor dan kenakalan remaja serta tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum.


“Kami akan terus berupaya untuk hadir secara maksimal di tengah masyarakat, khususnya pada malam hari yang seringkali menjadi waktu rawan”, ucapnya.


Lanjutnya, Yon Edi Winara mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Keterlibatan serta partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam upaya pencegahan aksi gangguan kamtibmas.


Sementara, Selama pelaksanaan kegiatan Razia dan Patroli tidak ditemukan adanya Geng Motor dan balap liar. hasil kegiatan kita lakukan penindakan berupa TILANG terhadap Satu unit kendaraan R4 dan Lima unit sepeda motor.

“Hingga pukul 02.10 Wib dini hari Minggu, 09 Juni 2024, situasi di Kota Tanjung Balai sekitarnya aman lancar kondusif”, ungkap Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara SH. SIK., MH.

Editor : Abdul
Reporter : Reni Agustiani


Advertisement

Pos terkait