Astindo Turnament Open Golf Kepri 2024 Dibuka Langsung Oleh Kabag Umum Mewakili Gubernur Kepri

BATAM | Go Indonesia.id_ Tournament golf Kepri 2024 semula ditargetkan diikuti 180 orang, dibuka oleh Kabag Umum Kepri Abdullah S Sos ,MH mewakili Gubernur Kepri ,dengan melakukan pemukulan bola asap.kamis (11/7/24)

Seluruh pemain golf yang berasal dari berbagai kota besar di Indonesia, dan manca negara meramaikan pertandingan golf di lapangan Golf Palm Spring Nongsa Batam.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Abdullah SSos,MH mewakili Ketua PGI Kepri mengatakan dan tidak menduga antusias pegolf nasional datang meramaikan event ini, dan juga dari luar negeri seperti Singapura dan Malasiya.

Kalau melihat antusias dari peserta yang hadir cukup ramai , menyebut event ini berpotensi dijadikan event tahunan Asosiasii Travel Agent Indonesia (ASTINDO) Kepri.

Saya tidak menduga sebelumnya, event ini mampu mendatangkan peserta dari berbagai daerah sesuai target sebelumnya.

Ini semua berkat dukungan dari berbagai pihak, menjadi kunci sukses kelangsungan event ini.

Termasuk dukungan dari para sponsor ikut memberi energi positif untuk suksesnya event ini,” ucap nya .

Melihat potensi dan dampak positif dari event ini, menjadi motivasi tim dan ASTINDO Kepri bisa menggelar event ini secara rutin menjadi agenda tahunan.

Ke depan, persiapan panitia akan dilakukan lebih matang agar event ini bisa menghadirkan peserta lebih banyak.

Melibatkan club-club golf lokal, nasional dan internasional ujar tim Astindo kepada awak media yang memang sedang meliput di acara.

Satu hal yang membuat penyelenggara lebih termotivasi adalah, event ini bisa memberi dampak positif terutama bagi pertumbuhan dan kemajuan pariwisata Kepri.

Reporter : AA Nasution


Advertisement

Pos terkait