Humas Polresta Sidoarjo Gandeng Wartawan Sukseskan Hari Bhayangkara Ke-78

Humas Polresta Sidoarjo Gandeng Wartawan Sukseskan Hari Bhayangkara Ke-78

SIDOARJO | Go Indonesia.id_ Humas Polresta Sidoarjo kembali mengadakan silaturahmi rutin dengan wartawan media online. Berlangsung pada Jumat (21/6/2024) di Mako Polresta Sidoarjo.

Dalam pertemuan ini, Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono mengajak awak media online turut sebagai cooling system dengan pemberitaan-pemberitaan positif, sebagai upaya mencegah informasi hoaks yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Tidak hanya pesan kamtibmas yang disampaikan Iptu Tri Novi Handono, namun juga informasi seputar kegiatan-kegiatan Polri dalam mengisi peringatan Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang.

“Selain ada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, guna semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat pun digelar aneka macam perlombaan. Salah satunya adalah lomba untuk masyarakat umum bertajuk Setapak Perubahan, yang informasinya dapat di cek di website tribratanews.polri.go.id,” jelasnya.

Ia berharap antusias masyarakat begitu tinggi dalam menyemarakan Hari Bhayangkara ke-78. Sebagai wujud kebersamaan Polri bersama masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

Editor : Abdul
Reporter : (Redho)


Advertisement

Pos terkait