Jaga Kamtibmas Kondusif, Kapolres Tanjung Balai Jumat Curhat Dengan Camat, Lurah dan Kepling di Mako Polsub Sektor Datuk Bandar Timur

Jaga Kamtibmas Kondusif, Kapolres Tanjung Balai Jumat Curhat Dengan Camat, Lurah dan Kepling di Mako Polsub Sektor Datuk Bandar Timur

TANJUNGBALAI | Go Indonesia.id- Usai Apel dan Olah Raga Bersama di Polsub Sektor Datuk Bandar Timur, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH didampingi Waka Polres Kompol Rudi Candra SH, MM, Para Pejabat Utama Polres Tanjung Balai melaksanakan Jumat Curhat di Lapangan Apel Mako Polsub Sektor Datuk Bandar Timur pada hari Jum’at (17/5/24) pukul 08.30 Wib s/d selesai.

Amatan Wartawan, Kegiatan Jumat tutut dihadiri Camat Datuk Bandar Timur Bapak Adi Wira Guna, Para Lurah dan Para Kepling.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Kapolres Tanjung Balai dalam arahanya menyampaikan, ” Polsub Sektor datuk Bandar timur ini sudah mulai dioperasionalkan, Dengan Keberadaan Polsub Sektor Datuk Bandar Timur ini dapat Mendekatkan Kepolisian dengan Masyarakat, Kita saling kerja sama dalam Mencegah gangguan Kamtibmas di daerah ini, penyalahgunaan Narkoba, kenakalan Remaja dll.

Lanjut Kapolres, “Kita sama sama Kembangkan Potensi di Daerah ini, Potensi Masyarakat dan Potensi anak anak muda disini, Kapolsub Sektor untuk tampung semua persoalan dan masalah di daerah sini,
Jemput Bola setiap persoalan yang ada, tetap antisipasi kasus dan Kejadian di daerah sini.

“Jangan ada Masyarakat yang Alergi dengan Polisi, ingatkan Masyarakat tidak mudah percaya HOAX, dan hindari jauhi ujaran Kebencian, Jelang Pilkada kita jaga situasi Kamtibmas yang aman, dan Kondusif.

“Tetap waspada dan hati hati terhadap ajaran baru yang menyesatkan, ujaran kebencian dan Saya Mengajak Semua Unsur Pemerintahan, Para Tokoh dan Pemuda di Datuk Bandar Timur untuk Berperan dan bekerja sama menciptakan situasi Kamtibmas kondusif. “Pungkas Kapolres.

Editor : Abdul
Reporter : Ishak


Advertisement

Pos terkait