Kehilangan Sepeda Motor NMX BP 5324 G di Halaman Rumah Jl Sutan Syahrir no.39 Tanjung Pinang Barat

Kehilangan Sepeda Motor NMX BP 5324 G di Halaman Rumah
Sepeda Motor Yamaha NMX Warna Merah BP 5324 G (foto.goindonesia.id)

BATAM | Go Indonesia.id_ Warga Tanjung Pinang Barat Diana Gustin Nasution kehilangan sepeda motor matic Yamaha NMX warna merah, nopol BP 5324 G di depan rumah Tanjung Pinang Barat .

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 01.30 WIB Jl.Sutan Syahrir Rt.001 Rw.09 no.39 Tanjung Pinang Barat ,Tanjung Pinang menjelang Subuh ,sabtu (15/6/24)

Bacaan Lainnya

Advertisement

Diana Gustin 27 thn pemilik motor NMX BP 5324 G  yang di curi mengatakan baru tahu hilangnya pas mau keluar mau jemur pakaian, sekitar pukul 6.00 pagi,” jelasnya, saat diwawancarai Go Indonesia via Whatsaff.

Saya mencoba cari tahu dengan bertanya ketetangga yang memiliki SCCTV dari layar terlihat 2 orang pemuda yang berboncengan memakai helm putih.

SCCTV Go Indonesia.id

Pantauan dari rekaman CCTV milik tetangga , jelas , ada dua orang menaiki sepeda motor scopy dengan berboncengan memutari area perumahan sambil melihat sekitar.

Dugaan mereka yang mengambil motor tersebut karena terlihat sudah ada pembagian tugas yang di bonceng mengambil motor dan kawanya mengawasi membantu mendorong dengan kakinnya sebelah.

Kemudian saya pergi ke polsek terdekat Tanjung pinang Barat untuk membuat laporan kehilangan semoga saja aparat dapat membantu nya untuk mendapatkan kembali motor saya yang hilang

Saya juga minta bantuan atau solusi dari netizen ,siapa tahu ada berkenan membantu mencarikan solusinya bisa menghubungi no hp 081372081808, terima kasih” tuturnya.

Reporter : Rania Z


Advertisement

Pos terkait