Ketua Lsm Laskar 86 Soroti BUMDes Yang Mati Suri Desa Bajulmati

BANYUWANGI | Go Indonesia.id – Ketua LSM Laskar 86 yang bermarkas di Galekan angkat bicara terkait adanya pemberitaan di salah satu media online dengan judul ” masyarakat minta selidiki macetnya seluruh BUMDes di kecamatan wongsorejo ‘ di media teropong indonesia news.

Menurut keterangan ketua LSM Laskar 86 pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak desa dengan adanya BUMDes Bajulmati yang mati suri.

” saya sudah kordinasi dengan pihak BPD dan pihal BPD secepatnya akan kordinasi dengan kepala desa dan di sampaikan ke saya akan ada pembentukan pengurus BUMDes tapi kapan waktunya saya belum tau ” papar ketua lsm 86 yang hobinya makan nasbung ini. (jumat 14/5/24).

Lanjut ketua LSM Laskar 86 ” kita akan tegasi kepala desa agar scepatnya BUMDesnya di bentuk kembali, kalau seperti ini gimana gak ada fungsinya BUMDes ini mas ” ujarnya

Harapan LSM Laskar 86 sendiri agar desa bajulmati secepatnya menghidupkan kembali BUMDes yang sudah mati suri ini, dan ini berlaku semua desa yang ada di kecamatan wongsorejo karena LSM Laskar 86 akan mengawal di 12 desa yang ada di kecamatan wongsorejo terkait APBdes 2024.

Editor : Abdul
Pewarta : Robby.


Advertisement