Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Asahan Sembelih 3 Ekor Hewan Qurban Lembu

TANJUNGBALAI | Go Indonesia.id- Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Tanjung Balai Asahan sembelih 3 ekor hewan Qurban lembu sebagai Ketua Panitia Sahar Ibnu, bertempat di lapangan Lapas Tanjung Balai Asahan.

Adapun penyembelihan hewan qurban di hadiri Walikota Tanjungbalai Waris Tholib didampingi Kalapas Sangapta Surbakti dengan menyaksikan langsung penyembelihan hewan qurban tersebut.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Pada saat di konfirmasi Ketua Panitia Sahar Ibnu mengatakan, ada 3 lembu yang disembelih hari ini di Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Asahan.

β€œAlhamdulillah kami (Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Asahan) sembelih 3 ekor hewan Qurban hari ini. Yang mana 3 ekor lembu tersebut di berikan dari, Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib 1 lembu, Sumbangsih pegawai muslim Lapas Tanjungbalai 1 ekor lembu, dan 1 lembu lagi dari hamba Allah”, ujar Ibnu. Selasa, (18/06/2024).

Lanjutnya, Daging qurban akan dibagikan kepada seluruh kalangan masyarakat. Ini sebagai wujud nyata Lapas Tanjung blBalai selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala moment, termasuk moment Idul Adha 1445H/2024M.

β€œAlhamdulillah, sampai dengan selesai penyembelihan qurban berjalan aman dan lancar. Semoga apa yang kita usahakan hari ini dapat dirasakan semua kalangan dan jadi amal ibadah untuk kita semua”, tutup Ibnu mengakhiri.

Editor : Abdul
Reporter : Reni agustiani


Advertisement

Pos terkait