Pelantikan Pengurus IMI Kabupaten Banyuwangi di Hadiri Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani

Pelantikan Pengurus IMI Kabupaten Banyuwangi di Hadiri Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani

BANYUWANGI | Go Indonesia.id- Pelantikan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banyuwangi masa bakti 2024-2026 bertempat di PENDOPO SABHA SWAGATA BLAMBANGAN Selasa 25 juni 2024.

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati banyuwangi Ipuk fiestiandani bersama Dandim banyuwangi, kapolresta banyuwangi (yang mewakili), anggota dprd kabupaten banyuwangi, ketua pengprof IMI jawa timur dan ketua pengkab IMI Banyuwangi terpilih serta para tamu undangan dari berbagai komunitas otomotif di kabupaten banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Dalam sambutannya bupati banyuwangi mengucapkan selamat kepada pengurus ikatan motor indonesia kabupaten banyuwangi yang baru saja di lantik untuk masa bakti 2024-2026 dan berharap bukan hanya mencari bibit bibit pembalap di kabupaten banyuwangi tapi juga sesering mungkin mengadakan ivent agar balap liar tidak ada lagi di banyuwangi dan bekerjasama dengan pemkab banyuwangi dalam banyuwangi festival serta

Sementara itu ketua Ikatan motor indonesia kabupaten banyuwangi terpilih Yusi teguh ariefianto menyampaikan ” Ikatan motor indonesia kabupaten banyuwangi akan segera mengadakan rapat untuk merancang program-program kerja jangka pendek maupun jangka panjang,

Salah satu program pendek kami adalah mengkordinir semua club-club mobil maupun sepeda motor yang ada di kabupaten banyuwangi untuk bersama melakukan kegiatan – kegiatan positif dan bekerjasama dengan pemda kabupaten banyuwangi agar lebih terarah.

Untuk program jangka panjang kami ingin di kabupaten banyuwangi ada sirkuit permanen, maka dengan adanya sirkuit baru maka akan ada ivent-ivent nasional maupun internasional.

Ada beberapa tempat di banyuwangi yang cocok untuk lokasi sirkuit baru jika ini terpenuhi maka akan berdampak nilai positif kebanyuwangi dalam sektor wisata,sosial dan umkm ini akan berkembang di banyuwangi, semoga banyuwangi syurganya pecinta otomotif ” tutur Yusi (sapaan akrabnya). Selasa 25/06/24 malam

Sementara itu H.Bambang Haribowo selaku ketua pengprov IMI jawa timur menaruh harapan besar kepada pengurus IMI kabupaten Banyuwangi di periode pertama ini ” Harapan saya kepada ketua IMI kabupaten banyuwangi bekerjasama dengan pemkab banyuwangi bisa mencari bibit-bibit pembalap baru hingga akan terbit pembalap baru dari banyuwangi ” papar H.Bambang.

Sementara itu pembalap legendaris dari kabupaten banyuwangi Didik momo terpantau menempati kursi wakil ketua IMI kabupaten banyuwangi.

Pewarta : Robby


Advertisement

Pos terkait