Pemkab Tanah Datar Berikan Kendaraan Operasional Kepada Kemenag dan KUA

Reporter : Vico Fernando

TANAH DATAR | Goindonesia.id – Pemerintah Kabupaten TanahDatar berikan bantuan Kendaraan Operasional kepada Kantor Urusan Agama (KUA) yang tersebar di 14 Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengatakan pada Rabu dini hari
di Batusangkar, bantuan tersebut terdiri dari 1 (Satu) Unit Kendaraan Roda Empat dan 14 (Empat Belas) Unit Kendaraan Roda Dua.

“Dengan adanya Kendaraan Operasional ini semoga memberikan semangat dan motivasi baru bagi Kemenag Tanah Datar dan KUA Kecamatan dalam menjalankan tugasnya,” kata Bupati Eka Putra.

Dia mengatakan, Kabupaten
Tanah Datar berada di Daerah rawan bencana sehingga diperlukan pendekatan dalam kegiatan keagamaan kepada Masyarakat.

Bupati mengapresiasi jajaran Kemenag Tanah Datar yang terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah melalui program dan kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan sejalan dengan Visi Misi Daerah.

“Terimakasih kepada jajaran Kemenag Tanah Datar dalam mendukung setiap program kami menuju Kabupaten Tanah Datar yang madani,” tambah Bupati Eka Putra.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar Amril menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemkab Tanah Datar yang begitu peduli dan perhatian terhadap Kemenag Tanah Datar.

“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas bantuan yang telah diberikan, insyaallah akan sangat berguna untuk menjalankan tugas keagamaan untuk kedepannya,” kata Kepala Kemenag Amril.

Dia mengatakan, Kendaraan Operasional yang di serahkan kepada KUA Kecamatan tidak hanya digunakan oleh kepala KUA saja, tetapi juga bisa digunakan oleh semua jajaran yang ada selama berkaitan dengan tugas keagamaan.()

Dewan Redaksi


Advertisement