Personil TNi Diperbatasan Kegiatan Swiping Rutin Kapal Opsi Barang Diperbatasan

Personil TNi Diperbatasan Kegiatan Swiping Rutin Kapal Opsi Barang Diperbatasan

TELUK BINTUNI | Go Indonesia.id_Dalam rangka menciptakan rasa aman Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Kamundan melaksanakan kegiatan sweping kapal opsi barang yang melintas melewati distrik pembinaan Pos Kamundan di Kampung Kalitami I, Distrik Kamundan, Papua Barat

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han. dalam rilis tertulisnya, Minggu (02/06/2024).

Bacaan Lainnya

Advertisement

β€œKegiatan yang di pimpin Serda Galih dan anggota Pos Kamundan dengan mengecek muatan dan barang yang dibawa oleh Bapak Dasrin selaku pemilik kapal opsi tersebut, kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan bahwa barang yang dibawa aman, tidak bawa barang yang terlarang seperti miras dan barang ilegal.

Sweping rutin yang dilaksanakan personil Pos Kamundan bertujuan untuk mengurangi masyarakat membawa barang-barang ilegal karena hal tersebut dilarang.”

Bapak Badarudin Tabiar selaku Kepala Kampung Kalitami I, merasa senang dan rasa terima kasihnya kepada Personil Satgas Pos Kamundan yang telah aktif membantu masyarakat baik dalam hal pengaman maupun teritorial.(*)

Editor : Abdul
Reporter : Iskandar
Sumber : Pen Satgas Yonif 407/PK


Advertisement

Pos terkait