Rapat Pembubaran Panitia Qurban 1445 H di Masjid Baitussallam Botania Garden

BATAM | Go Indonesia.id_ Pelaksanaan Qurban 1445 H telah berjalan lancar di Perumahan Botania Garden Rw.043 maka pada malam ini tepat 1 Muharram 1446 H acara pembubaran Panitia dan pertanggung jawaban ,ahad(7/7/24).

Ketua Panitia, Ustadz Masriyal dalam pengantarnya menyampaikan bahwa penyelenggaraan ibadah qurban tahun ini berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Bacaan Lainnya

Advertisement

“Semoga Allah membalas kebaikan seluruh yang terlibat dengan sebaik-baik balasan. Jazaakumullahu khairan.”

Alhamdulillah, atas kerjasama semua pihak dan dukungan dari segenap panitia, penyelenggaraan ibadah qurban 1445 H dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Rapat pembubaran di hadiri ketua DKM Masjid Baitussalam Ustadz Abdul Aziz SE ketua RW 043 Ustadz Imran Supardi dan ketua RT ,01,02,03  dan seluruh panitia dari ketua Pokja dan rekan rekan yang turut membantu atas terselenggaranya acara penyembelihan hewan Qurban.

Pelaksanan rapat yang dimulai sesudah bada sholat Isya pada pukul 20.00 WIB di ruang aula Masjid Baitussallam yang berisi penyampaian laporan hasil pelaksanaan pemotongan dan penyaluran hewan qurban

Dalam laporannya, bendahara panitia Ustadz Sri Utomo menyampaikan hasil pelaksanaan pemotongan dan penyaluran hewan qurban serta evaluasi terkait proses penyelenggaraan sebagai acuan bagi panitia qurban selanjutnya.

Untuk diketahui jumlah sapi qurban yang disembelih tahun ini yaitu sebanyak 7 ekor Sapi dan ditambah 7 ekor kambing.

“Sebagai bahan evaluasi kedepan, maka melalui rapat pembubaran ini secara bersama kita akan membentuk kembali nanti panitia pelaksana untuk tahun 2025,” tutupnya.

Reporter : AA Nasution


Advertisement

Pos terkait