TNI AL TBA Masuk Nominasi Lanal Teladan Tahun 2024

TANJUNG BALAI | Go Indonesia_Β Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan (TBA), Lantamal I, masuk dalam nominasi penilaian Lanal Teladan Se-Indonesia Tahun 2024.

Penilaian Lanal Teladan yang akan dilaksanakan selama dua hari Sabtu-Minggu 8-9 Juni 2024, Oleh Kasubdis Dukopslat Dinas Operasi Dan Latihan Mabes AL Kolonel Marinir Idha Mochamad Basri beserta tim di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan Jl. Tanjung Berombang Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan.

Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla, mengatakan, Bahwa kesempatan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meraih prestasi menjadi Lanal Teladan sebagai bukti pencapaian kinerja dan prestasi kepada TNI AL.

“Harapan Saya Lanal TBA bisa memberikan dan menunjukkan prestasi-prestasi yang ada selama tahun 2024 sehingga bisa keluar sebagai Lanal Teladan”, harpnya Widodo Dwi Nugraha kapada Wartawan. Sabtu (8/6/2024).

“Dalam penilaian enam Lanal yang dibagi tiga Koarmada meliputi Koarmada I, Koarmada II, dan Koarmada II. Lanal TBA masuk dalam Koarmada I bersama Pangkalan TNI AL Dumai dalam mengikuti penilaian Lanal Teladan tahun 2024”, jelas Lanal Widodo mengakhiri.


Editor : Abdul
Reporter : Reni agustiani


Advertisement

Pos terkait