Wakapolda Bali Tutup Pendidikan Bintara Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024

Harianteks.com | DENPASAR,BALI- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., didamping Pejabat Utama Polda Bali menutup Pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang I tahun 2024 di SPN Polda Bali Singaraja, Kamis (11/07/2024).

Wakapolda Bali melantik sebanyak 138 Bintara Remaja yang telah menjalankan pendidikan selama 5 bulan di SPN Polda Bali dan setelah ini akan bertugas sesuai dengan tempat penugasan yang akan di terima.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Dalam sambutannya Wakapolda Bali menegaskan kepada para Bintara Remaja yang baru dilantik setelah bertugas nantinya agar bekerja dengan penuh dedikasi dan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Saya berpesan kepada seluruh Bintara Remaja yang telah dilantik hari ini setelah bertugas di kesatuan masing-masing agar bekerja dengan penuh dedikasi dan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok fungsi (tupoksi) Kepolisian sehingga nantinya kepercayaan masyarakat kepada Polri Khususnya Polda Bali meningkat” ucap wakapolda Bali

“Saya juga berpesan agar nanti pasa saat bertugas jangan sampai melakukan pelanggara sekecil apapun,sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas secara maksimal dan saya juga mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan diri masing-masing sehingga bisa bertugas dengan baik” ujarnya

Acara ditutup dengan peragaan marching band yang di tampilkan oleh para Bintara Remaja yang di saksikan oleh Wakapolda Bali beserta seluruh Pejabat Utama Polda Bali.

Reporter : (WE/Fira)


Advertisement

Pos terkait