Yonif 126/KC Berikan Suprise Ke Polres Tanjung Balai Dalam HUT Bhayangkara 78

Yonif 126/KC Berikan Suprise Ke Polres Tanjung Balai Dalam HUT Bhayangkara 78

TANJUNGBALAI | Go Indonesia.id- Dalam HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tanjungbalai mendapat Surprise dari Personil Yonif 126/KC yang dipimpin oleh Mewakili Danyonif 126/KC , Kapten Inf Hotman Danki Markas Yonif 126/KC.

Kedatangan Danyonif berserta rombongan tersebut, disambut hangat oleh Kapolres Tanjungbalai beserta PJU Polres Tanjungbalai, pada hari Senin 01 Juli 2024 sekitar pukul 11.50 Wib.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Mewakili Danyonif 126/KC , Kapten Inf Hotman Danki Markas Yonif 126/KC mengatakan, “Kehadiran kami di Polres Tanjungbalai untuk mengucapakan Selamat Hari Bhayangkara Ke – 78 dan ini menandakan bahwa sinergitas TNI-Polri di wilayah yang berhawa sejuk ini sangat solid, tidak dapat dipisahkan oleh kelompok atau golongan manapun.

Tambah Danki, “Bertambahnya usia
Bhayangkara Ke – 78, kita berharap Polri semakin profesional dalam pengayoman serta menjaga Kamtibmas, dalam melaksanakan tugasnya melayani, mengayomi masyarakat, selain itu TNI-Polri adalah dua instansi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, Khususnya di wilayah KotaTanjungbalai, “Pungkas Kapten Inf Hotman

Sementara Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menyampaikan, “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Yonif 126/KC yang telah memberikan surprise kepada kami di hari Bhayangkara Ke – 78, semoga ke depan TNI – Polri selalu solid dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing – masing dan selalu bersinergi dalam menjalankan tugas kedepannya di wilayah Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini sehingga tercipta kondisi Aman, Damai serta Kondusif. “Pungkas Kapolres.

Dari amatan hadir dalam kegiatan Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH, Kabagops Kompol M.P. Pardede SH, Mewakili Danyonif 126/KC , Kapten Inf Hotman Danki Markas Yonif 126, Para PJU dan Perwira Jajaran Polres, Personil Polres Tanjungbalai dan Personil Yonif 126/KC.

Reporter : Ishak Nasution


Advertisement

Pos terkait