Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gandeng Warga Perbaiki Jalan Rusak Femi Akses Lancar dan Aman

PURWAKARTA | Go Indonesia.id – Di Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjadi sorotan positif dalam upaya perbaikan infrastruktur. Aipda Teddy, Bhabinkamtibmas setempat, dan Sertu Casyana, Babinsa setempat, bersama-sama dengan warga setempat melakukan perbaikan jalan rusak yang menghambat akses masyarakat.

Dengan semangat gotong royong, mereka berkolaborasi dalam memperbaiki jalan yang telah lama mengalami kerusakan. Melalui kerja keras dan kebersamaan, mereka berhasil memperbaiki sebagian jalan yang menjadi akses utama warga Desa Cipinang pada Sabtu, 01 Juni 2024.

Aipda Teddy menyatakan, “Perbaikan jalan ini bukan hanya untuk kenyamanan, tetapi juga demi keselamatan warga. Dengan jalan yang baik, akses transportasi menjadi lancar dan keamanan masyarakat terjamin.”

Sertu Casyana menambahkan, “Kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan warga merupakan implementasi nyata dari sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat. Kita harus saling bahu-membahu untuk kemajuan bersama.”

Warga Desa Cipinang memberikan apresiasi atas peran aktif Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam memperbaiki infrastruktur yang memengaruhi kehidupan sehari-hari mereka. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan lokal.

Editor : Abdul
Reporter : Trisna


Advertisement

Pos terkait