Calon Bupati Muratara Firsa H. Lakoni Mendapatkan Dukungan Signifikan dari Masyarakat Musi Rawas Utara

Calon Bupati Muratara Firsa H. Lakoni Mendapatkan Dukungan Signifikan dari Masyarakat Musi Rawas Utara

MURATARA | Go Indonesia.id_Untuk mendorong kemajuan yang merata di Kabupaten Musi Rawas Utara, bakal Calon Bupati Muratara (Musi Rawas Utara) Firsa H. Lakoni telah mendapatkan dukungan signifikan dari Masyarakat Musi Rawas Utara. Terbaru, kabar beredar menunjukkan bahwa Partai NasDem cenderung akan merekomendasikan Firsa H. Lakoni untuk bertarung dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Komitmen dan konsistensi tujuan Firsa H. Lakoni untuk kepentingan Kabupaten Musi Rawas Utara yaitu kemajuan secara merata, telah menuai dukungan kuat dari jajaran Partai NasDem. Hal ini semakin mengukuhkan peluangnya untuk mendapatkan dukungan Partai NasDem. Rekomendasi potensial ini menunjukkan keyakinan partai pada kemampuan Firsa H. Lakoni untuk memimpin dan mendorong kemajuan di wilayah Muratara.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Menanggapi perkembangan ini, Firsa H. Lakoni menyatakan tekadnya yang semakin kuat untuk melanjutkan perjalanannya menuju Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara mendatang.

β€œInsyaallah Partai NasDem solid mendukung kita untuk mewujudkan Kemajuan Muratara secara merata, kita tetap teguh dalam mewujudkan kemajuan secara merata, pembangunan komprehensif dan kesejahteraan bagi semua penduduk Muratara”,Ungkap Bakal Bupati Muratara, Firsa H.Lakoni.

Politisi Partai NasDem yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem, Firsa H. Lakoni juga menyatakan dengan tegas akan mewujudkan visinya menjadi tindakan nyata untuk kemajuan Kabupaten Musi Rawas Utara.

β€œInsyaallah NasDem solid bersama kita menuju Muratara Maju, dan dalam waktu dekat kita akan deklarasi”,tutupnya.

Editor : Abdul
Reporter : Darliansyah


Advertisement

Pos terkait