Diana Gustin Nasution SM, Apresiasi Pulau Penyengat Sebagai Green Tourisme Village

Diana Gustin Nasution SM Apresiasi Menjadikan Pulau Penyengat Sebagai Green Tourisme Village

Editor : AA Nasution
TANJUNG PINANG | Go Indonesia.id – Politisi Perempuan Diana Gustin Nasution SM ,caleg DPRD Batam dari Partai Ummat sangat mengapresiasi kebijakan Gubernur Kepri ,ahad (14/1/24).

Diana memberikan auplose kepada Anshar Ahmad gubernur kepri yang akan menjadikan Pulau Penyegat Green Tourisme Village ,yaitu kawasan wisata ramah lingkungan dan bebas dari polusi.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Dimana akan menata Pulau Penyengat serta wilayah pesisir Kota Tanjungpinang, dengan tujuan menjaga kebersihan, keindahan, dan kearifan lokal sebagai Ibukota Provinsi Kepri.

Perbincangan Diana dengan Go Indonesia.id ,Visit liburan ahad (14/1 ),di Tanjung Pinang untuk berziarah dan juga traveling ke Pulau penyegat.

Diana Gustin Nasution SM Apresiasi Menjadikan Pulau Penyengat Sebagai Green Tourisme Village

Pada kesempatan yang bersamaan ada acara gotong royong yang diselenggarakan Ahad, dihadiri oleh tim Forkopimda Kepri dan Pemkot Tanjungpinang, serta masyarakat di Pulau Penyengat.

Disaat ada pertanyaan wartawan, Gubernur menyampaikan telah mengalokasikan dana lebih dari Rp50 miliar dari APBN untuk memperbaiki jalan di Pulau penyengat.

Dan juga mengembangkan, kawasan Balai Adat yang termasuk dalam cagar budaya dan bersejarah bagi negara.

Beliau juga mengatakan tahun depan, akan membangun kawasan jalan lingkar, monumen bahasa nasional, serta prasarana lainnya guna mendukung pariwisata.

Sebab akan menjadikan Pulau Penyengat sebagai green tourism village, sebagai kawasan wisata terpadu yang ramah lingkungan juga bebas dari polusi.ujarnya

Diana Gustin Nasution SM Apresiasi Menjadikan Pulau Penyengat Sebagai Green Tourisme Village

Untuk mendukung wisata green tourisme berencana menggantikan semua bentor di pulau penyengat memakai kendaraan bertenaga listrik pada tahun 2024.

Diana secara pribadi sangat mendukung gagasan gubernur Kepri untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Semoga semua dapat terlaksana dan dapat berintegrasi dengan kota Batam dalam penyebaran informasi traveling Kepri.

Reporter : Zahra


Advertisement

Pos terkait