Ketua Bawaslu Tanjabtim Meradang Saat Hadiri Acara Lounching Pilkada Serentak 2024, KPU Tanjung Jabung Timur

Reporter : Irwandi

TANJAB TIMUR | Go Indonesia.id – Kegiatan Lounching Pilkada serentak yang di selenggarakan oleh KPU Tanjab Timur pada Selasa, 25 Juni 2024, malam sangat disayangkan Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjab Timur.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Dalam kegiatan tersebut, ketua Bawaslu merasa dipermalukan layaknya tamu tak diundang dan nyaris tidak dapat tempat duduk.

“Saya hadir atas Nama Lembaga. Anehnya Komisoner KPU memperlakukan seperti tamu tak diundang dan nyaris tidak dapat tempat duduk,” kata ketua Bawaslu Tanjab Timur Tarmuzi dengan nada kecewa.

Dari beberapa momen acara Lounching berlangsung, terlihat pihak Bawaslu tidak diikut sertakan. Bahkan tampak Ketua Bawaslu di tinggalkan duduk sendirian dikursi. Sementara komisioner KPU naik ke atas panggung mengajak Forkopimda yang lain.

”Tak ada basa-basi dari komisioner KPU, padahal kita hadir guna untuk mengawal Demokrasi bukan bawahan KPU,” tambah Tarmuzi.

Namun dibalik kekecewaannya, ketua Bawaslu Tanjab Timur, Tarmuzi mengapresiasi kegiatan tersebut. Pihaknya juga mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya acara Lounching Pilkada serentak 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Tanjab Timur.

”Kita akan terus berkomitmen memperkuat Implementasi keterbukaan Informasi Publik dan siap mengawal dan mengawasi semua proses tahapan pemilihan kepala Daerah 2024,” tutupnya.()

Dewan Redaksi


Advertisement

Pos terkait