Proyek Pekerjaan Pengerasan Jalan Beskos Parit, Diduga Asal Jadi

TANJAB BARAT | Go Indonesia.id –Pembangunan Peningkatan Jalan Beskos Parit Apollo RT. 7, Dusun Nusantara, Desa Lumahan, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Diduga asal jadi.

Salah Satu warga Desa Lumahan, yang Namanya tidak mau dituliskan di berita ini, beliau menjumpai awak media Goindonesia saat mereka lagi panen Sawit, pada Jumat, 28
Juni 2024 siang hari tadi.

Bacaan Lainnya

Advertisement

“Pak ini jalan belum sampai Satu Bulan, kondisi yang di ujung jalan pengerasanya asal jadi, dan ketebalan kurang. Diharapkan Dinas terkait untuk meninjau Proyek tersebut,” kata warga.

Proyek Pekerjaan Pengerasan Jalan Beskos Parit, Diduga Asal Jadi

Atas Dugaan ketidak transparan Anggaran dalam pekerjaan proyek tersebut. Terlihat jelas di papan Proyek tidak dicantumkan Anggaran Proyek, ada apa dengan semua ini..??? dan begitu juga terlihat jelas di lokasi pengerasan Jalan, Asal jadi..!!!

Sumber Dana APBD Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2024.

Pelaksanaan Proyek tersebut, CV. Lima Kakak Beradik dan Konsultan pengawas, CV. Karimba Internusa.

Sampai berita ini diterbitkan,
belum dapat dikonfirmasi dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tanjab Barat, maupun Kontraktor pelaksana serta Konsutan Pengawas. Diminta kepada APH setempat maupun Dinas terkait, turun kelokasi, cek kondisi di lapangan dan tindak TEGAS, yang terlibat dalam kasus ini.(Tim)

Dewan Redaksi


Advertisement

Pos terkait