Coffe Morning Bersama Kakanwil Imigrasi Kepri Dengan IWOI Kepri Untuk Membangun Sarana Komunikasi

IWOI Kepri Untuk Membangun Sarana Komunikasi
Kakanwil Kepri I Nyoman Gede Surya Mataram dengan dihadiri oleh Kepala imigrasi Batam Samuel Toba ,Ka Imigrasi Belakang Padang Arsi Aditya dan Ketua IWOI Kepri Nursalim Turatea (foto.goindonesia.id).

BATAM | Go Indonesia.id-Informasi dan komunikasi suatu keharusan dan menjadi hal yang penting dalam menunjang keberhasilan sebuah lembaga organisasi dan instasi pemerintahan.

Kakanwil Imigrasi Kepri bersama IWOI dan Wartawan yang tergabung melaksanakan Coffe morning untuk membangun komunikasi yang searah .

Bacaan Lainnya

Advertisement

Memang banyak cara untuk membangun komunikasi antara pimpinan dengan staf jajarannya dan Organisasi profesi seperti IWOI serta wartawan dan masyarakat, salah satunya dengan kegiatan coffee morning.

Video Go Indonesia.id dan News

 

Pada pagi hari ini berlokasi di Cafe Labers Coffee pergudang Batam Center ,melakukan coffee morning bersama kakanwil Kepri I Nyoman Gede Surya Mataram dengan dihadiri oleh Kepala imigrasi Batam Samuel Toba ,Ka Imigrasi Belakang Padang Arsi Aditya dan Ketua IWOI Kepri Nursalim Turatea dan para awak media.kamis (6/6/24).

IWOI Kepri Untuk Membangun Sarana Komunikasi

Kegiatan ini diselenggarakan untuk yang pertama kalinya oleh Imigrasi Batam bersama IWOI Kepri sesudah di lantik di Hotel Golden View Batam oleh Ketua Umum IWO Indonesia Icang Rahadian.

Acara Coffe morning ini di laksanakkan di Cafe Labers caffee Pergudangan Jl. Sudirman no.495Β  Sukajadi Batam KotaΒ  yang digelar oleh Imigrasi Kelas 1 khusus TPI Batam dengan di hadiri Kakanwil Imigrasi Kepri.

IWOI Kepri Untuk Membangun Sarana Komunikasi

Coffee morning untuk menjalin silatuhrahmi Imigrasi Batam bersama IWOI Kepri dan awak media yang tergabung dan merupakan kegiatan diskusi kecil yang dilaksanakan pagi hari.

Diharapkan dengan kegiatan ini, banyak saran dan masukan serta Imformasi yang dapat digunakan sebagai sarana membangun Batam menjadi kota moderen dan berbudaya.

Samuel Toba Kepala Imigrasi Batam dan Ketua IWOI Kepri Nursalim Teratea (foto.goindonesia.id)

Samuel Toba Ketua Imigrasi Batam mengatakan kalau acara di laksanakan untuk menjalin silatuhrahmi bersama awak media biar lebih akrab dan terjalin komunikasi yang baik

Kalau sudah terjalin komunikasi maka semuanya akan menjadi suasana yang penuh keakraban, apa lagi dengan diawali minum kopi bersama-sama sambil menikmati hidangan.

Kegiatan ngopi bareng sepert ini perlu karena membawa banyak manfaat buat bersama yang akan mendapatkan sharing informasi atau pun motivasi kerja .ujarnya

Reporter : Rania Z


Advertisement

Pos terkait