Keluarga Besar AMI Gelar Halal Bihalal,Ketum AMI Bangga Atas Semua Prestasi Yang Diraih

Keluarga Besar AMI Gelar Halal Bihalal,Ketum AMI Bangga Atas Semua Prestasi Yang Diraih

SURABAYA | Go Indonesia.id-Seluruh Pengurus anggota dan simpatisan Aliansi Madura Indonesia (AMI) menggelar halal bihalal. Acara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan antara anggota yang diselenggarakan di Hotel Santika Primer Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Minggu (12/5/2024) pukul 19.00 Wib.

Dalam acara halal bihalal tampak hadir pula Ketua Umum AMI Baihaki Akbar, seluruh pengurus anggota dan simpatisan AMI serta hadir pula perwakilan dari beberapa anggota AMI dan para jurnalis Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Dalam penyampaiannya Baihaki Akbar mengatakan, bahwa halal bihalal ini sebagai momentum untuk mempererat hubungan antara anggota dan meningkatkan solidaritas dalam membantu masyarakat secara sosial.

β€œKami berharap kebersamaan dan kekompakan dalam keluarga besar AMI akan terus ditingkatkan untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat,” ujar Baihaki.

Pada intinya bagaimana AMI ini bisa diterima di masyarakat, disukai masyarakat dan dicintai masyarakat. Kita juga menggandeng semua organisasi di Jawa Timur supaya bisa bekerjasama untuk membangun Jawa Timur dan memberikan masukan kepada pemerintah.

Keluarga Besar AMI Gelar Halal Bihalal,Ketum AMI Bangga Atas Semua Prestasi Yang Diraih

β€œKarena AMI adalah mitra pemerintah, mitra masyarakat apapun aspirasi dari masyarakat kita sampaikan pada pemerintah, dan mudah -mudahan aspirasi melalui AMI ini bisa diimplementasikan oleh pemerintah, karena AMI punya inovasi dan anggotanya pun punya potensi untuk kepentingan masyarakat banyak,”tuturnya.

Baihaki berharap semoga kedepannya lebih eksis lagi. Kami pun akan terus berupaya untuk menghasilkan program kerja nyata untuk masyarakat banyak, sesuai dengan motto AMI yaitu solusi untuk menuju kemandirian salah satunya adalah program untuk masyarakat dengan seluruh elemen masyarakat lainnya.

β€œJadi keberhasilan AMI bukan keberhasilan dari seorang ketua umum melainkan keberhasilan kita semua, ingat organisasi ibaratkan kendaraan ketua umum hanya mengemudikan anggotanya. Jadi saya sampaikan di malam ini, saya berharap kita tidak boleh bercerai kita harus tetap kompak komitmen dan loyalitas terhadap organisasi kita,”ungkapnya.

Ketua Umum AMI Baihaki Akbar menambahkan, bahwasanya organisasi Aliansi Madura Indonesia (AMI) merupakan organisasi yang berbeda, baik dalam segi kualitas maupun kuantitas, karena dalam tubuh AMI terdiri dari orang-orang hebat yang sudah teruji kelayakannya. Dirinya merasa bangga atas prestasi yang sudah diraih oleh AMI selama ini, tentunya hal tersebut merupakan berkat kerja keras, dan kekompakan dari seluruh pengurus dan jajaran.

β€œAlhamdulillah meskipun belum 2 tahun, namun AMI sudah mewujudkan kiprahnya, bahkan satu satunya dalam catatan sejarah, AMI mendapatkan undangan dari Mabes Polri untuk menjadi narasumber dalam acara pemberantasan Korupsi, kita akan senantiasa menjadi barometer perubahan untuk putra putri Madura selanjutnya,”pungkasnya

Editor : Abdul
Reporter : (Redho)


Advertisement

Pos terkait