Marzuki Seketaris ASLI( Asosiasi Sasak Lombok Indonesia )Batam : Telah Resmi Terbentuk

Marzuki Seketaris ASLI( Asosiasi Sasak Lombok Indonesia )Batam : Telah Resmi Terbentuk
Marzuki Seketaris ASLI( Asosiasi Sasak Lombok Indonesia )Batam (foto.goindonesia.id).

YouTube Go Indonesia.id

BATAM | Go Indonesia.id_ Perlu kami informasikan bahwa ASLI ( Asosiasi Lombok Indonesia) telah resmi terbentuk dan sudah tercatat di kesbangpol kota Batam dan resmi dan telah memiliki kepengurusan samapai tingkat kecamatan .

Bacaan Lainnya

Advertisement

Warga Lombok yang berdomisili di kota Batam dan tergabung di paguyuban ASLI mengadakan rapat konsolidasi seluruh anggota dan di hadiri semua pengurus berlokasi di Villa Paradise ,BatuAji Batam.sabtu (1/6/24)

Dan selanjutnya, adalah untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi serta bertukar pikiran dalam menyikapi berbagai hal terkait masalah sosial dan kerukunan warga lombok yang bermukim di Batam.

Marzuki seketaris Asli mengukapkan Go Indonesia kalau paguyuban ini tujuannya adalah untuk mempererat persaudaraan di tanah rantau ,maka untuk itulah mari kita undang saudara kita untuk bergabung.

Marzuki menyampaikan Go Indonesia kalau ASLI adalah paguyuban warga Lombok tujuannya adalah untuk mempererat hubungan hablumminanas dan memperpanjang umur serta rezeki

Dengan terus menyambung silaturahmi maka akan semakin banyak manfaat yang di peroleh ,ujarnya.

Seperti Rasulullah bersabda bahwa tidaklah dua orang muslim yang saling bertemu kemudian mereka berjabat tangan, kecuali akan diampuni dosa-dosa mereka berdua sebelum mereka berpisah.

Oleh sebab itu silaturahmi memiliki keutamaan di sisi Allah,” tutupnya.

Reporter : Rania Z


Advertisement

Pos terkait