Jalur Mudik Sarolangun Jambi Diperbaiki Jelang Operasi Ketupat Lebaran 2024

alur Mudik Sarolangun Jambi Diperbaiki Jelang Operasi Ketupat Lebaran 2024

SAROLANGUN | Go Indonesia.idΒ – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) PolresΒ SarolangunΒ tengah melakukan persiapan untuk menggelarΒ Operasi KetupatΒ di tahun 2024.

Menjelang operasi ketupat itu, Satlantas mengungkap telah melayangkan usulan dan kini tengah dilakukan perbaikan jalan diwilayah Kabupaten Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Advertisement

β€œUntuk ruas jalan di Sarolangun baik yang menuju Sumatera Selatan dan Sumatera Barat itu semuanya dalam rangka pembetulan dari Balai maupun Dinas Kabupaten,” kata Kasatlantas Polres Sarolangun AKP Rio Siregar, pada Senin, 1 April 2024.

Menurutnya, terdapat beberapa ruas jalan lintas di Kabupaten Sarolangun yang mengalami perbaikan karena kondisi berlubang.

Dengan adanya proses perbaikan jalan, diharapkan pada saat pelaksanaan mudik lebaran nanti jalanan tersebut sudah dalam keadaan baik untuk dilalui pengendara.

β€œTadi kita sudah lihat dari beberapa titik, mereka sampai hari ini tetap melakukan penambalan di beberapa titik yang memang sudah kami laporkan kepada mereka,” tambah Kasatlantas.

“Dalam pelaksanaan operasi ketupat 2024 nanti, Satlantas Polres Sarolangun akan mempersiapkan 4 pos pelayanan mudik lebaran yang tersebar dimasing-masing perbatasan dan kota Sarolangun,” tutup Kasatlantas.(*)

Dewan Redaksi


Advertisement

Pos terkait