Viral..!! Seorang Ibu Bawa Tiga Orang Anak Kehabisan Ongkos di Banten, Polwan Menjadi Dewa Penolong

Viral..!! Seorang Ibu Bawa Tiga Orang Anak Kehabisan Ongkos di Banten, Polwan Menjadi Dewa Penolong

BANTEN | Go Indonesia.idΒ – Sebuah Video yang menunjukkan seorang Ibu bersama Tiga anaknya yang kehabisan ongkos di Banten, Viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram Direktorat Lalu LintasΒ Polda BantenΒ pada Minggu, 7 April 2024.

Bacaan Lainnya

Advertisement

“Kronologisnya ada seorang Ibu dan anaknya kehabisan ongkos mau ke SurabayaΒ dari Palembang, karena diusir sama mertuanya,” bunyi keterangan pada Video tersebut.

Dalam rekaman video yang dilihat Media ini, perempuan yang tidak disebutkan Identitasnya itu tengah di datangi olehΒ Polwan DitlantasΒ Polda Banten.

Kepada Polwan tersebut, perempuan yang menggendong seorang anak itu mengaku diusir oleh Suami dan mertuanya di Palembang, Sumatera Selatan.

“Lakiku (Suamiku) sekarang dan mertuaku marah,” kata perempuan tersebut.

Perempuan itu menambahkan jika ia dan anak-anaknya mau pulang ke Surabaya. “Ini mau pulang dari Palembang mau ke Surabaya,” tambahnya.

Polwan Ditlantas Polda Banten yang melihat langsung membantu dengan memberikan ongkos dan Uang saku untuk perjalanan pulang.

Dalam Video juga terlihat perempuan dan ketiga anaknya tersebut dinaikkan ke sebuah bus untuk pulang ke tempat tujuannya.

“Modus ataupun bukan, semoga Allah SWT membalas niat dan perbuatan baik dari Polwan.” Semoga Allah melipatgandakan Rezeki nys, Aamiin,” komentar pemilik akun @erikasarswati2.

“Keren Polisi, menginspirasi,” tulis akun @mega.d.prasetyo.

“Masyaallah Bu Polwan lancar trs Rezekinya ya,” komentar akun @rianiapriyani.(*)

Dewan Redaksi


Advertisement

Pos terkait