Wakapolres dampingi Plt Bupati Lepaskan Casis Rekpro Polres Kepulauan Meranti Menuju Polda Riau

Wakapolres dampingi Plt Bupati Lepaskan Casis Rekpro Polres Kepulauan Meranti Menuju Polda Riau

MERANTI | Go Indonesia.id Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K. yang diwakili Wakapolres KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E., M.H bersama Plt Bupati Kepulauan Meranti, melepas pemberangkatan 155 Casis (Calon Siswa) Rekrutan Proaktif (Rekpro) BA PolriTahun Anggaran 2024 Polres Kepulauan Meranti, bertempat di Pelabuhan Tanjung Harapan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Selasa, (7/5/2024) pagi.

Dengan diiringi suasana haru dan penuh rasa bangga, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh orang tua atau wali para casis untuk melepas keberangkatan.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Turut hadir dalam acara pelepasan Casis Rekpro Polri, Plt. Bupati AKBP (PURN) H. Asmar, Kapolres yang diwakili oleh Wakapolres KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E., M.H, Kasatpol PP Tunjiarto, M.Pd, Kadishub Agusyanto,Para PJU dan Perwira Polres Kepulauan Meranti, Para Kepala OPD, dan Para Casis Rekpro BA Polri T.A 2024 Polres Kepulauan Meranti yang berjumlah 155 Orang.

Plt Bupati AKBP H. Asmar sebagai pimpinan Apel menyampaikan Kegiatan ini bertujuan memastikan kesiapan Casis Bintara Rekpro sehingga dapat mengikuti segala tahap Proses dan selalu menjaga kesehatan dan tidak melanggar hukum dan norma.

“Harapan saya kedepannya apabila anak-anak meranti lulus agar tidak pernah sombong dan angkuh tetaplah menjadi orang yang rendah hati dan menjaga silaturahmi kepada siapapun, karna kalian adalah orang orang pilihan dari Wilayah Kab. Kep. Meranti dalam mengikuti Tes Rekpro Ba Polri T.A 2024,” ucap H.Asmar

Sambungnya lagi,” Kegiatan Pelepasan ini adalah suatu kerjasama antara Pemerintah daerah (Pemda) Meranti dan Polda khususnya Polres Kepulauan Meranti mulai dari Transportasi, penginapan dan makan ditanggung oleh Pemda Meranti,” tutur Asmar

Sementara itu Kapolres Kepulauan Meranti yang diwakili Wakapolres KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E., M.H, menyampaikan, apel pelepasan 155 Casis Jalur Rekpro ini bukan sekedar kegiatan seremonial belaka, melainkan ada banyak makna dan arti yang tersirat dalam kegiatan ini.

β€œDengan memohon doa restu kepada orang tua, harapannya adik-adik yang akan menempuh pendidikan ini selalu diberikan perlindungan, kesehatan serta energi positif untuk selalu semangat mengikuti setiap pendidikan Kepolisian,” ucap Kompol Dodi
Sebagai penutup, Dirinya mengucapkan selamat berjuang, jaga kekompakan dan ukir prestasi setinggi mungkin hingga mampu membuat orang tua kalian menjadi semakin bangga,” tutupnya.

Editor : Abdul
Reporter : Adi
Sumber : (Humas Polres Meranti)


Advertisement

Pos terkait