Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun Mantan Menteri Negara Pendayagunaan BUMN, Meninggal Dunia

JAKARTA | Go Indonesia.id- Mantan Menteri Negara Pendayagunaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dr. H. Tanri Abeng, MBA, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, pada sekira pukul 02 39 WIB, hari, Minggu, (23/6/2024) dini hari.

Pria kelahiran, 7 Maret 1942 itu, menghembuskan nafas terakhir pada usia kurang lebih 83 tahun dengan meninggalkan tiga orang anak, diantaranya, Emil Abeng, Edwin Abeng, dan Andara Novrianda.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Jenazah sosok pengusaha ternama Indonesia yang juga mantan Menteri Negara Pendayagunaan
.Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di era Kabinet Pembangunan VII dan Kabinet Reformasi Pembangunan, tersebut akan disemayamkan di rumah duka, di Jln. Simprug Golf XIII No.19, Jakarta Selatan.

Mantan Menteri Negara Pendayagunaan
.Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di era pemerintahan Presiden Soeharto dan BJ Habibie itu, menutup usia dengan meninggalkan lima orang cucu masing masing atas nama : Nabila Abeng, Ihdina Abeng, Jasmine Abeng, dan Jennaira Abeng.

Kabar meninggalnya, putera kelahiran Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan itu, diutarakan kali pertama oleh juru bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah, pada salah satu laman group whatsapp.

Berita duka disampaikan Husain Abdullah yang menuliskan, “Inna lillahi wa Inna ilaihi raji’un, telah meninggal dunia
Bpk. Dr. H. Tanri Abeng, MBA di RS Medistra Gatot Subroto JAKARTA, pada Minggu dini hari tgl 23 Juni 2024 sekitar pukul : 02.36 WIB”.

“Semoga diampuni seluruh dosanya, dilapangkan di alam kuburnya, disinari di alam kuburnya, dihamparkan permadani dari surga kepadanya, dan dibukakan pintu surga kepadanya, dan dipertemukan kita didalam surga firdaus. Aamiin Yaa Rabbal’aalamin”, tulisnya pada salah satu laman group whatsapp.

Reporter : (Fadly Syarif)


Advertisement

Pos terkait