Syukuran HUT ke 44 Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni dan Mendukung Pemerintah Dalam Program Prioritas Kemendikbud Menuju Generasi Emas Tahun 2045″

TELUK BINTUNI | Go Indonesia.id- Bertempat di aula andriano ananta polres teluk bintuni telah dilaksanakan syukuran dalam rangka memperingati HUT ke 44 Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni mengambil tema “Yasasan Kemala Bhayangkari mendukung pemerintah dalam melanjutkan program prioritas kemendikbudristek menuju generasi emas tahun 2045” yang berlangsung secara khidmat dan sederhana. Selasa 7/5/2024 siang

Dihadiri oleh Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, S.IK., M.M., M.H M.Si., Wakapolres Kompol Muhammad Salim Nurlily, para PJU, perwira, para Pengurus dan anggota Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni, kepada Sekolah TK beserta dewan guru dan anak-anak TK kemala bhayangkari 07 Bintuni.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Kapolres teluk bintuni Dr. H. Choiruddin Wachid selaku penasehat YKB Cabang teluk bintuni dalam sambutannya yakni jadikan momentum HUT YKB ke-44 ini tidak hanya dilaksanakan sebagai agenda rutin dan seremonial belaka, tetapi dapat dijadikan sebagai sarana untuk evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan selama satu tahun kebelakang sebagai landasan untuk meraih keberhasilan yang akan datang.

Syukuran HUT ke 44 Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni dan Mendukung Pemerintah Dalam Program Prioritas Kemendikbud Menuju Generasi Emas Tahun 2045"

Lanjutnya, bahwa salah satu tujuan utama dari pemerintah adalah mencerdaskan kehidupan bangsa. Untuk itu diperlukan adanya pendidikan di setiap individu dalam meningkatkan kemampuan pengetahuannya.
Pendidikan yang baik dapat dijadikan sebagai salah satu keberhasilan kemajuan negara yang dapat menumbuhkan kepribadian bangsa, memperkuat identitas nasional dan memperkuat jati diri suatu bangsa.

Untuk itu, Atas nama seluruh personil Polres Teluk Bintuni, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 44 Yayasan Kemala Bhayangkari, semoga dengan bertambah usia dapat lebih meningkatkan peran yayasan terhadap kemajuan pendidikan dan kebudayaan khususnya di Kabupaten Teluk Bintuni.

Selama pelaksanaan kegiatan situasi aman dan terkendali.

Editor : Abdul
Reporter : Iskanadar


Advertisement

Pos terkait