Menyambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Warga Kelurahan Tebing Tinggi Antusias Mengikuti Do,a Bersama dan Pawai Obor

Reporter : Iskandar

TANJAB BARAT | Go Indonesia.id – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah, Pemerintah Kelurahan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, mengadakan Do,a Bersama serta lomba Pawai obor dengan tema “Menjemput Berkah di Awal Tahun Baru 1446 Hijriah.”

Bacaan Lainnya

Advertisement

Do,a Bersama ini di Pimpin langsung oleh Dai Kecamatan Tebing Tinggi, Ust. Muhammad Abral dan sebagai pembukaan Pawai dipimpin langsung oleh Lurah Tebing Tinggi Hikmah Santy, SE, yang diikuti peserta dari Masing – masing warga, Rukun Tetangga (RT) yang berada di lingkungan Kelurahan Tebing Tinggi dan warga sekitar Desa tetangga.

Menyambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Warga Kelurahan Tebing Tinggi Antusias Mengikuti Do,a Bersama dan Pawai Obor

Dalam kata sambutan Lurah Tebing Tinggi Hikmah Santy, SE menyampaikan Kebanggaannya terhadap Masyarakat yang begitu antusias mengikuti Do,a Bersama dan Pawai Obor ini dengan penuh semangat serta berterima kasih sekali kepada pihak yang telah membantu terutama kepada para Ketua RT, staf Kelurahan, Kapolsek, Babinsa, Damkar, Pemuda Pancasila, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kontraktor PT. APKM , PT. LPPPI sehingga acara ini berlangsung dengan lancar dan Aman.

Sementara itu Kapolsek
Tebing Tinggi, IPDA Hansmadi Simangunsong dalam kata sambutannya menghimbau Masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama acara ini berlangsung dengan dikawal personil Kapolsek sebayak 15 orang dan dibantu oleh TNI Pemuda Pancasila serta Damkar.

Danramil 419-02 Tungkal Ulu melalui Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi, SERTU Tri Setiantoro dalam kata sambutan menyampaikan Kebanggaannya terhadap kepemimpinan Lurah Hikmah Santy yang telah membawa banyak Perubahan di Kelurahan Tebing Tinggi, terutama acara keagamaan yang selalu aktif dilaksanakan setiap Tahun seperti yang dilaksanakan malam hari ini, beliau juga sangat berterima kasih sekali kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua Kampung, Pancasila yang selalu mensuport dan selalu aktif disegala kegiatan.

Akhir acara Perlombaan Pawai obor dimenangkan oleh warga RT.02, Kelurahan Tebing Tinggi, sebagai Juara 1 dan Juara Umum.()

Dewan Redaksi


Advertisement

Pos terkait