Peningkatan Struktur Jalan Beton KM. 3 – KM. 4 Kecamatan Tebing Tinggi Belum Usai Sudah Mengalami Keretakan

TANJAB BARAT | Go Indonesia.id –Proyek Peningkatan Struktur Jalan Beton KM. 3 menuju KM. 4 Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, saat ini dalam proses pekerjaan, namun disayangkan belum usai dikerjakan jalan ini sudah mengalami keretakan di beberapa titik.

Saat media Goindonesia.id bersama beberapa rekanan Wartawan turun kelapangan guna mendapatkan Informasi yang akurat, disini kami menemukan adanya keretakan badan jalan di beberapa titik lokasi, keretakan jalan tersebut boleh dikatakan patah karena tembus kesisi kiri dan kanan badan jalan,

Bacaan Lainnya

Advertisement

“ini sudah tidak benar pekerjaannya belum di lewati saja sudah terjadi keretakan.” Kata Deni salah Satu Wartawan yang ikut turun Investigasi di lapangan.

Peningkatan Struktur Jalan Beton KM. 3 - KM. 4 Kecamatan Tebing Tinggi Belum Usai Sudah Mengalami Keretakan

Pekerjaan Peningkatan Struktur Jalan Beton KM. 3 – KM. 4 ini dikerjakan oleh CV. Aldo Putra Jambi, dengan nomor kontrak, 620/349/KONT/KONS-PPK-BM/DPUPR/2024. Dengan Nilai Kontrak Rp. 4.818.500.000,- bersumber dari Anggaran APBD Tahun 2024.

Anggaran yang cukup pantastis untuk 1 KM Jalan yang mutunya diragukan oleh beberapa Wartawan dan anehnya lagi pekerjaan ini tidak diawasi oleh Dinas PUPR mau pun pihak Kontraktor, “pengawasnya tidak ada pak, saya cuma kepala tukang” yang tidak mau sebutkan namanya saat di konfirmasi awak media ini terkait pengawasan dari Dinas PUPR dan Kontraktor.

Apri Dasman Kadis PUPR saat dikonfirmasi melalui Whatsapp hanya memberikan komentar, “terima kasih atas Informasinya” dan saat berita ini terbit belum ada tindakan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tanjab Barat atas laporan beberapa awak media saat Investigasi dilokasi Pekerjaan.(Tim)


Advertisement

Pos terkait